Rabu, 18 April 2012

PT.Giri Kencana Bogor merupakan perusahaan penyedia Jasa Desain Arsitektur, Jasa Kontraktor Bangunan dan Interior Designer yang berlokasi di Jln Baru salabenda Bogor. Lingkup layanan design kami meliputi jasa arsitek, jasa interior designer, supervision termasuk pelaksanaan pekerjaan dilapangan dengan service yang professional dan berkualitas. Motto kami: “ Designing your Dream by Hospitality” memberikan anda pelayanan yang menyeluruh untuk mewujudkan impian rumah anda secara one stop services meliputi konsep awal, tahapan desain arsitektural, perhitungan struktur dan RAB, termasuk pelaksanaan dan pengawasan pekerjaan. Selain itu kami juga akan ikut aktif memberikan masukan spesifikasi material dan bahan bangunan yang pantas dan terbaik untuk rumah anda. Apabila anda sudah memiliki sendiri design rumah anda, kami juga dapat membantu mewujudkannya melalui jasa borongan/ kontraktor kami dengan kualitas terbaik sesuai dengan spesifikasi material dan scheduling pelaksanaan pekerjaan. PT.Giri Kencana Bogor memiliki banyak tenaga arsitek muda yang sudah sangat berpengalaman di bidang arsitektur, interior desain dan kostruksi bangunan dengan spesialisasi bangunan rumah tinggal mewah, villa, hotel, resort, apartment, ruko, cafĂ©, restaurant, ruko, rumah kost, butik dan lain lain. Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut melalui tlp, dan kami siap mewujudkan rumah impian anda dengan desain arsitektur dan interior terbaik, kualitas pekerjaan kontraktor/ pelaksanaan terbaik dengan schedule pelaksanaan yang tepat dan jaminan harga murah.

1 komentar:


  1. Penawaran penerbitan bank garansi & asuransi tanpa agunan (non collateral)
    proses cepat, mudah dan biaya kompetitif lebih murah
    Leo Efendi│Div. Marketing
    Pt. bintang harapan bersama
    telp (021) 22856316 fax (021) 22856317
    hp/whatsapp online 0812-9318-2023

    yth, bapak/ ibu
    pimpinan /hrd/finance dept perusahaan
    di tempat
    dengan hormat,
    perkenalkan kami dari pt. bintang harapan bersama (general insurance broker), kami bermaksud menawarkan jasa penerbitan jaminan bank garansi & surety bond bisa tanpa agunan (non collateral), proses cepat dan mudah, adapun jaminan bank garansi &asuransi yang kami tawarkan telah diterima di instansi pemerintah dan swasta serta sudah terdaftar di otoritas jasa keuangan (ojk). adapun jenis jaminan yang kami tawarkan diantaranya adalah sebagai berikut:

    Jenis Jaminan Bank Garansi & Surety Bond :
    1. Jaminan Penawaran (bid bond)
    2. Jaminan Pelaksanaan (peformance bond)
    3. Jaminan Uang Muka (advance payment bond)
    4. Jaminan Pemeliharaan (maintenance bond)
    5. Jaminan Pembayaran (payment bond)
    6. Jaminan Lainya

    Line Of Insurance :
    1. Custom Bond
    2. Asuransi Cargo
    3. Construction All Risk (CAR)
    4. Property All Risk (PAR)
    5. Comprensive General Liability (CGL)
    6. Erection All Risk (EAR)
    7. Workman Compensation Liability (WCL)
    8. Auto Mobile Liability (AL)
    9. Marine Hull (MH)

    Demikian penawaran yang dapat kami sampaikan, Semoga ini menjadi langkah awal untuk menjalin kerjasama yang baik dan berkesinambungan di masa yang akan. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

    Regards,
    Leo Efendi
    wa : 0812 9318 2023
    PT.BINTANG HARAPAN BERSAMA
    (Agent Insurance Bank Guarante & Surety Bond)
    Jl.Galur Sari III No 168 A Blok J Utan Kayu Selatan Matraman Jakarta Timur.
    Telephone : +6221 - 22856316
    Faximile : +6221 - 22856317

    BalasHapus